Sukses

Val Kilmer Bantah Dirinya Jalani Operasi Tumor

"Tapi aku tidak punya tumor, atau operasi tumor, atau operasi apapun," ujar Val Kilmer.

Liputan6.com, Los Angeles Val Kilmer sejak pekan lalu menjalani perawatan intensif di UCLA Medical Center, karena mengalami pendarahan dari tenggorokannya. Dan kini, ia masih menunggu hasil x-ray.

Val Kilmer meluruskan desas-desus yang mengatakan kalau dirinya mengalami penyakit komplikasi. "Terima kasih untuk semua dukungan dari Anda," tulisnya di media sosial, Facebook, seperti dilansir Aceshowbiz, Minggu (1/2/2015).

"Tapi aku tidak punya tumor, atau operasi tumor, atau operasi apapun," lanjut pemain Kiss Kiss Bang Bang.



Aktor 55 tahun ini mengakui mengunjungi rumah sakit. Namun Val Kilmer tak memberikan rincian apa yang dilakukannya di sana. Pemain Batman Forever ini hanya mengatakan, "aku punya komplikasi untuk menerima perawatan dengan cara tinggal di bawah pengawasan ketat dari UCLA ICU."

"Teman-teman telah membantu saya dengan keyakinan spiritual. Saya berdoa untuk cepat kembali pulih seperti yang mereka katakan. Tuhan memberkati Anda semua dan silakan jangan khawatir. Cinta dan kasih sayang yang mendalam, Val," lanjutnya.

Val Kilmer menambahkan dalam pos lain, "Sekali lagi, tidak ada tumor, tidak ada operasi. Kami sedang menunggu hasil x ray dan akan tetap dekat dengan dokter, keluarga saya, dan praktisi Christian Science, dalam semua fakta. Saya akan melakukan yang terbaik dan kembali lebih cepat dari kolom gosip di luar dari kerjaan."(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini