Sukses

Di Remake, Film ANNIE Tampil Lebih Seru dan Modern

Liputan6.com, Jakarta Anda penggemar film bergenre drama musikal dan komedi? Film terbaru produksi Sony Pictures berjudul ANNIE bisa menjadi pilihan sempurna untuk Anda dan keluarga.

Beberapa penonton yang berkesempatan menonton premiere Film ANNIE di Djakarta Theater XXI telah membuktikan sendiri bahwa Film ANNIE adalah film yang seru, menghibur dan layak menjadi tontonan semua umur. Salah satu penonton yang merupakan jebolan ajang menyanyi 'Mamamia', Myta Lestari mengaku sangat surprise dengan banyaknya perubahan yang terjadi di Film ANNIE.

ANNIE, film besutan sutradara Will Gluck ini merupakan adaptasi dari film musikal Broadway dengan judul yang sama di tahun 1982. Berkisah tentang gadis cilik yatim piatu yang selalu ceria bernama ANNIE, hidup tanpa kasih sayang kedua orang tua yang meninggalkannya sejak kecil membuat ANNIE harus tinggal di panti asuhan dengan ibu asuh yang galak. Kehidupan ANNIE yang sulit lantas berubah ketika bertemu seorang pengusaha yang menjadi calon walikota New York.

Di film ANNIE terbaru ini, Gluck menampilkan sebuah tontonan yang lebih fresh, seru, dan modern. Hal ini tentu saja disesuaikan dengan kondisi jaman atau era saat ini.  Di cerita klasiknya, ANNIE diperankan oleh gadis cilik bule berambut pirang. Kali ini, tokoh ANNIE diperankan oleh Quvenzhane Wallis, gadis Afro-Amerika yang meraih nominasi termuda Academy Awards untuk kategori Best Actress.

Will juga menampilkan Jamie Fox yang berperan sebagai Will Stack, calon Walikota New York yang kemudian menjadi ayah angkat ANNIE serta aktris cantik Cameron Diaz yang berperan sebagai Ny. Hannigan, ibu asuh yang galak dan suka menggoda pria kaya. Tak ketinggalan bintang Holywood lainnya macam Rose Byrne dan Robby Cannavale juga turut serta di film drama musikal ini.

Di film ANNIE terbaru ini, Anda dan keluarga akan mendapatkan tontonan yang lebih seru dan komplit. Mulai dari kisah drama kehidupan yang menyentuh dari gadis yatim piatu ANNIE, lelucon dan komedi dari Jamie Fox hingga lagu-lagu enak yang dinyanyikan para tokoh utama, Cameron Diaz juga ambil bagian ini.

Broadway masih menjadi lokasi utama film ini, namun kali ini dengan tampilan Broadway yang lebih modern dan glamour. Terlihat dari tempat tinggal Will Stack yang modern dengan teknologi yang serba canggih.

Penasaran dengan kisah ANNIE di jaman Modern, segera saksikan di bioskop-bioskop kesayangan Anda. Mengingat ini film musikal, ada baiknya Anda mendengarkan terlebih dahulu lagu-lagu yang menjadi soundtrack Film ANNIE supaya bisa menikmati musiknya kala para pemain mulai bernyanyi.

Suasana dan komentar penonton saat premiere Film ANNIE dapat Anda simak secara langsung melalui video di bawah ini, sedangkan untuk informasi film seru lainnya kunjungi facebook dan twitternya dari Sony Pictures Indonesia.

(Adv)