Sukses

Bunga Citra Lestari Terinspirasi Gaya Cuek Presenter Inggris

Bunga Citra Lestari, selalu mencoba berbagai gaya baru yang unik tapi tetap enak dilihat.

Liputan6.com, Jakarta Hampir di setiap penampilannya, Bunga Citra Lestari (BCL) selalu tampil beda. Pelantun Jangan Gila ini juga nyaris mencoba berbagai gaya baru yang unik namun tetap enak dilihat.

Diakui BCL, gaya berpakaiannya itu terinspirasi dari seorang presenter asal Inggris, Alexa Chung. Dari Alexa, BCL mengaku jadi lebih berani mengombinasikan beragam gaya pakaian.

"Aku sih tidak terpengaruh karena dia artis ya. Ada seorang presenter Inggris namanya Alexa Chung. Dia bisa dibilang inspirasi aku dalam berpakaian, terlihat cantik tapi cuek dan kasual," ungkap Bunga Citra Lestari, di Jakarta baru-baru ini.

Selain itu, gaya rambut juga menjadi faktor lain yang mempengaruhi cara berpakaian BCL. Tak jarang ia mengubah pakaian yang akan dikenakan supaya dapat menyesuaikan potongan rambutnya.

"Biasanya sih idenya keluar sendiri di kepala. Atau juga aku sesuaikan gayanya dengan perubahan rambut. Kalau rambutnya berubah, otomatis baju berubah," papar istri Ashraf Sinclair ini.

Dan yang tak kalah penting, BCL selalu menerapkan pada dirinya untuk selalu menjadi diri sendiri dalam bergaya. Dengan begitu, busana apapun yang dikenakan bakal terlihat cocok.

"Pokoknya jadi diri sendiri saja. Aku suka eksperimen dengan berbagai gaya misal pengin yang dewasa, muda, seksi, tomboy atau feminin. Yang BCL banget lah, nggak ramai dan simpel saja," pungkas Bunga Citra Lestari. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini