Sukses

Demi Anak, David Beckham Rela Jadi Supir Taksi

Setelah pensiun sebagai pesepakbola ternama dunia, David Beckham mengatakan kini ia menjadi supir taksi demi anak-anaknya.

Liputan6.com, Los Angeles Suami Victoria Adam, David Beckham telah lama pensiun sebagai pesepakbola ternama dunia. Kini pria tampan itu sedang fokus mengurus keluarganya. Lantas apa kegiatan Beckham setelah tak lagi bergelut di lapangan hijau?

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Senin (2/2/2015), Beckham menceritakan kalau belakangan ini ia rela menjadi 'supir taksi' untuk anak-anaknya. Bagaimana tidak? hampir setiap hari mantan pemain Manchester United tersebut bertugas mengantar dan menjemput keempat anak-anaknya.

"Sejujurnya, aku kini menjadi seorang supir taksi sampai malam untuk anak-anakku. Aku pastinya sudah handal sebagai supir. Saya mengantarkan mereka (anak-anaknya) dari jam 7 pagi ke sekolah," ujar Beckham.

Semua urusan antar-jemput Brooklyn Joseph, Romeo James, Cruz David, dan Harper Seven menjadi tanggungjawab Beckham. Ia dan Victoria sudah membagi tugas masing-masing. Tetapi kegiatan baru Beckham dilakukannya dengan senang hati demi menjaga keamanan buah cintanya.

"Aku punya empat orang anak yang sekolah di tempat yang berbeda. Aku harus mengantar mereka dalam waktu 1 jam 15 menit agar bisa sampai selamat di sekolah kemudian aku beristirahat. Lalu aku menjemput gadis kecilku jam 12 siang dan ketiga putraku jam 4 sore," lanjutnya.

Tak hanya itu, Beckham juga sering terlihat menemani Brooklyn, Romeo, dan Cruz latihan sepakbola di tim yang berbeda. Pria berusia 39 tahun tersebut terkadang bahkan ikut beraksi di lapangan hijau bersama buah hatinya. Rutinitasnya itu cukup membuat Beckham merasa sibuk sampai malam. 

(Fir/Ade)

 

Simak video wawancara David Beckham dengan Jimmy Kimmel berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini