Sukses

Bertengkar Hebat, Angelina Jolie-Brad Pitt Akan Bercerai?

Angelina Jolie dan Brad Pitt sedang diterpa kabar tak sedap lantaran keduanya terlihat sedang terlibat pertengkaran besar.

Liputan6.com, Los Angeles Kehidupan rumah tangga Angelina Jolie dan Brad Pitt sedang diterpa kabar tak sedap. Pasangan ternama Hollywood ini dikabarkan sedang terlibat pertengkaran hebat. Bahkan beredar isu suami-istrinya tersebut akan bercerai.

Pertikaian Jolie dan Pitt kabarnya bermula saat keduanya tak datang bersama ke Critics Choice Awards. Usai acara keduanya masuk ke sebuah ruangan dan disitulah terjadi keributan. Jolie nampak berteriak-teriak di depan suaminya tersebut.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Senin (2/2/2015), pertengkaran itu disebut-sebut lantaran adanya keterlibatan soal mantan istri Brad Pitt, Jennifer Aniston. Jolie kabarnya sampai mengatakan sudah merasa tak nyaman bersama suaminya tersebut. Bintang Maleficent benar-benar melampiaskan kemarahannya.

"Hal itu benar-benar terlihat sangat buruk diantara mereka. Angelina bahkan menyebut Brad Pitt seorang pengecut dan dia capek terus mendapat tekanan. Angelina juga terdengar mengatakan 'jangan sentuh aku'"

Namun ternyata semua hal itu hanyalah isu belaka. Angelina Jolie dan Brad Pitt memang terlibat adu mulut, tetapi pasangan yang menikah 2014 ini masih akan terus bersama. Keduanya juga tak mempunyai pikiran untuk mengakhiri rumahtangga mereka.

Angelina Jolie dan Brad Pitt resmi menikah di Chateau Miraval, Desa Correns, 23 Agustus 2014. Pesta pernikahan mereka berlangsung tertutup dan begitu intim dengan hanya dihadiri 20 tamu undangan saja. Keduanya juga melibatkan keenam anaknya ikut berperan dalam upacara mengikat janji suci. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.