Sukses

Ini Kekonyolan Para Member JKT48 di Belakang Panggung

Personel JKT48 layaknya ikan piranha jika melihat makanan.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai idol grup beken di Tanah Air, JKT48 digandrungi banyak fans. Tiap member pun seolah disetting menjadi idol grup yang anggun dan menawan. Namun, siapa yang tahu jika di balik itu semua, Melody Cs kerap melakukan hal konyol. Mau tahu?

"Nggak banyak yang tahu, kalau kita ini termasuk narsis. Hampir setiap hari kita ini selfie, hehehe," kata Melody JKT48, di Jakarta baru-baru ini.

Selain punya bakat menyanyi dan menari yang baik, Kinal JKT48 ternyata jago melawak. Hampir di setiap kesempatan, Kinal melakukan hal-hal konyol. Gara-gara itu, dia dapat julukan si ratu komedi dari member lainnya.

"Yang paling konyol tuh Kinal. Dia selalu bikin kita pengin ketawa terus, dia juga selalu menghibur di saat kita lagi bete. Banyak banget melakukan hal-hal gila deh, pokoknya dia the queen of comedy," ceplos pelantun Heavy Rotation.

Dan kekonyolan terakhir, semua member gemar rebutan makanan. Alhasil, semuanya dijuluki ikan piranha jika sedang ada makanan enak.

"Kita sudah kayak keluarga sendiri. Selalu ngobrol, bercanda, dan makan bareng. Anak JKT semua suka makan. Kalau ada makanan satu langsung kayak piranha. Pada rebutan gitu," tandas Melody. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini