Sukses

Taeyeon SNSD Siap Bersolo Karier

Pemimpin Girls Generation, Taeyeon siap melebarkan sayapnya di dunia hiburan dengan bersolo karier.

Liputan6.com, Seoul Taeyeon adalah salah seorang personel Girls Generation yang dikenal dengan suaranya yang unik. Selain bersama girl band yang membesarkan namanya, Taeyeon juga dipercaya membentuk sub-unik bersama dua rekan lainnya yaitu Tiffany dan Seohyun sebagi trio TaeTiSeo.

Lagu Milik Girls Generation Didaulat Sebagai Karya Debut Terbaik

(Taeyeon bersama rekan-rekannya dari girl band yang membesarkan namanya, Girls Generation)

 

Kini, Taeyeon bersiap mengembangkan sayapnya lebih lebar lagi di dunia hiburan dengan bersolo karier. Menurut bocoran, Taeyeon akan menelurkan album solo miliknya tahun 2015.

Ini merupakan seuatu kehormatan bagi Taeyeon karena kembali diberikan kesempatan melakukan solo karier. Taeyeon adalah artis wanita pertama dari SM Entertainment yang menelurkan album solo, dilansir dari Nate, Senin (2/2/2015).

 

(Taeyeon--paling kiri--bersama dua rekannya, Tiffany dan Seohyun yang bergabung dalam sub-unit TaetiSeo)

 

SM Entertainment beberapa kali mengorbitkan personel group idol asuhannya yang bersolo karier, mulai dari Henru, Kyuhyun hingga Zhoumi. Sayangnya, belum ada informasi tambahan mengenai album terbaru Taeyeon.

Taeyeon memang pernah menyanyi solo dalam kumpulan album SM Ballad bersama artis asuhan SM Entertainment, Februari 2014 silam. Kala itu, Taeyeon menelurkan single bertajuk Set Me Free.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.