Sukses

Cherrybelle Bubar, Metamorfosis Bruce Jenner

Kabar Cherrybelle bubar menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Cherrybelle Bubar?
Manajer Cherrybelle, Deddy Wijanarko, mengakui kontrak girlband Cherrybelle dengan pihak manajemen akan berakhir tahun ini. Ada opsi, girlband itu akan bubar mengingat para personelnya sudah menginjak usia dewasa.
 
Hal itu diakui Deddy lewat sambungan telepon, Minggu (1/2/2015). "Sekarang sudah tahun terahir kontrak cherrybelle bersama kami. Dikasih opsi, mau lanjut atau tidak. Soalnya kan sudah ada yang usianya 24-25 tahun. Mungkin ada yang ingin berkeluarga atau mengembangkan karier di entertainment," kata Deddy.



2. METAMORFOSIS Bruce Jenner dari Atlet Olimpiade Hingga Jadi Wanita
Bruce Jenner, 65 tahun, dipastikan bakal segera bertransisi menjadi wanita. Kabar itu dikonformasi sebuah sumber dekat di keluarga Bruce.

Saat ini, kata sumber itu, Bruce tengah bersiap melakukan operasi mengubah jenis kelaminnya.

Kabar perubahan jenis kelamin Bruce Jenner ini konon sudah dapat restu dari putra-putrinya. Khloe Kardashian pernah membuat pesan, "Aku percaya padamu." kepada Entertainment Tonight, Kim berkata, "Tentu kami mendukung Bruce 100 persen."



3. Dapat Gelar Datuk dari Malaysia, Jackie Chan Pakai Peci
Malaysia tampaknya lebih tahu bagaimana menghormati warga lain demi negeri mereka terangkat di panggung internasional. Pemerintah Malaysia memberi gelar kehormatan "Datuk" pada bintang laga Hong Kong, Jackie Chan, Minggu (1/2/2015).

Kantor berita Malaysia, Bernama yang dikutip laman Malaysia Kini, Minggu, mengabarkan, "Pelakon aksi antarabangsa Jackie Chan menerima darjah kebesaran Panglima Mahkota Wilayah yang membawa gelaran Datuk."



4. Risma D'Academy Siap Dinikahi Saipul Jamil
 5/5/2015 sudah menjadi tanggal cantik bagi Saipul Jamil untuk melangsungkan pernikahan, namun sampai detik ini masih belum jelas siapa yang akan menjadi pendamping duda Dewi Persik tersebut. Maka dari itu, Saipul Jamil sedang gencar-gencarnya mendekati wanita.

Aiko Sarwosri dan Fida D'Academy sempat dikabarkan akan dinikahi Bang Ipul --sapaan Saipul Jamil--, tetapi sepertinya kedua wanita tersebut tak akan menjadi istri Saipul Jamil. Kini Bang Ipul sedang gencar mendekati wanita lain, yaitu Risma D'Academy.


5. Ahmad Dhani Minta Presiden Jokowi Segera Lantik Budi Gunawan
Sudah bukan rahasia lagi kalau Ahmad Dhani bukan pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi). Kisruh yang terjadi antara KPK dengan Polri terkait pelantikan Budi Gunawan sebagai Kapolri jadi bahan Dhani untuk kembali mengkritik Jokowi.

Dalam Twitter pribadinya, @AHMADDHANIPRAST, musisi kelahiran Surabaya, 26 Mei 1972 itu meminta kepada Presiden Jokowi untuk segera melantik Budi Gunawan. Dhani bahkan berani mengatakan kalau Jokowi adalah Presiden yang tak tegas bila Budi Gunawan batal dilantik.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.