Sukses

Reaksi Pacar Baru Selena Gomez Soal Permintaan Maaf Justin Bieber

Pacar baru Selena Gomez, DJ Zedd langsung memberikan tanggapan setelah mendengar permintaan maaf Bieber kepada kekasihnya di depan publik.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber sepertinya belum menyerah untuk mendapatkan Selena Gomez kembali ke pelukannya. Pelantun hits Never Say Never tersebut melakukan berbagai cara untuk meminta maaf kepada mantan kekasihnya itu, termasuk di hadapan publik.

Cowok berusia 20 tahun itu menyampaikan permintaan maafnya kepada Selena Gomez dalam acara The Ellen DeGeneres Show. Sontak video tersebut menghebohkan para fans. Kabar ini juga sudah sampai ke telinga pacar baru Selena, DJ Zedd.

Dilansir dari laman Hollywoodlife, Senin (2/2/2015), Zedd kabarnya merasa cemas dengan tingkah laku Bieber tersebut. Sang DJ menjadi sangat protektif kepada kekasihnya itu lantaran tak mau Selena kembali bersama pelantun hits Boyfriend. Zedd kini meminta Selena untuk menjauh dari Bieber.

"Selena bilang kalau Zedd sangat tidak suka melihat permohonan maaf Bieber itu. Dia tidak ingin Selena sakit hati lagi karena ulah Bieber, dia begitu mencintai Selena sekarang. Tetapi Zedd belum siap untuk menyatakan cintanya kepada Selena," ujar seorang sumber.

Zedd terlihat lebih dewasa dari Justin Bieber. Bahkan cowok berusia 25 tahun tersebut berhasil membuat Selena Gomez nyaman di dekatnya. Mantan artis Disney itu pun lebih suka menghabiskan hari-hari kedepannya bersama pria yang dicintainya itu.

Kini, Selena Gomez mengatakan Zedd satu-satunya lelaki yang ada dipikirannya. Cewek berusia 22 tahun tersbeut juga meyakinkan pacarnya itu kalau permohonan maaf Bieber sama sekali tak berarti baginya. Selena hanya ingin bersenang-senang dengan Zedd.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.