Sukses

Keren Mana, `Problem` Versi Ariana Grande atau Hozier?

Lihat aksi Hozier membawakan lagu `Problem` milik Ariana Grande.

Liputan6.com, London Rocker Irlandia yang belakangan melesat namanya berkat lagunya Take Me To Church, Hozier, kembali bikin gebrakan. Kali ini, pria berambut gondrong tersebut dengan percaya diri membawakan lagu hits milik Ariana Grande, Problem.

Ariana Grande memang adalah salah satu penyanyi perempuan yang melejit namanya belakangan ini. Tak mengagetkan bila musisi rock seperti Hozier pun turut menggemari dan membawakan lagunya. Selain `Problem`, ia juga terkenal dengan lagu-lagu lainnya seperti Almost Is Never Enough yang dibawakannya berduet bersana Nathan Sykes.

Seperti dilansir Mashable, belum lama, Hozier membawakan `Problem` saat tampil dalam acara BBC radio Live Lounge di London, Inggris. Uniknya, ia mengganti bagian rap Iggy Azalea dalam lagu tersebut dan menggantinya dengan lirik lagu milik Warren G, Regulate.



Dan di tengah redupnya popularitas genre musik rock beberapa tahun belakangan, beberapa rock act seperti Fall Out Boys dan Hozier seperti kembali datang membawa angin segar bagi para pecinta musik rock. Hozier, dengan lagunya `Take Me To Curch`, berhasil masuk ke sepuluh besar tangga lagu Bilboard Hot 100, dan menjadikan lagunya tersebut lagu rock paling populer di dunia bila mengacu pada Billboard.

Kembali ke `Problem`, menurut Anda, keren mana, versi Ariana Grande atau Hozier?(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.