Sukses

Salman Khan dan Iulia Vantur Putus?

Iulia Vantur kini pulang ke negeri asalnya, Rumania untuk syuting sebuah acara baru.

Liputan6.com, Jakarta Salman Khan dikabarkan telah putus dari kekasihnya yang merupakan artis asal Rumania, Iulia Vantur. Iulia kini telah meninggalkan India dan kembali ke Rumania untuk menjalani syuting sebuah acara.

Iulia Vantur merupakan artis Rumania dan mencoba keberuntungan di India. Ia sempat muncul di film O Teri yang dibintangi Pulkit Samrat. Dan dari situ wanita kelahiran 24 Juli 1980 itu bertemu Salman dan kemudian saling suka.

Kedekatan Salman dengan Iulia kerap dijadikan berita oleh infotainmen di India. Iulia ketahuan beberapa kali makan malam bersama keluarga Salman. Saat pernikahan adik Salman, Arpita Khan beberapa waktu lalu, Salman tak ragu mengenalkan Iulia Vantur kepada para tamu undangan sebagai kekasihnya.

Baru-baru ini, Iulia juga ketahuan berada di lokasi syuting film terbaru Salman, Bajrangi Bhaijan. Namun, kepulangan Iulia ke Rumania memunculkan gosip kalau Salman dan Iulia telah putus. Namun sayang, baik Salman mau pun Iulia belum berkomentar mengenai kabar tersebut. Seperti diketahui, Salman paling pelit bicara jika sudah urusan asmara.

Para fans Salman Khan menyayangkan bila sang aktor benar-benar putus dari Iulia Vantur. Maklum, usia Salman yang sudah 49 diharapkan segera menikah dan bisa menjadi suami bagi bule cantik asal Rumania tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini