Sukses

Bullet For My Valentine Garap Album Barunya

Meski lama tidak terdengar, bukan berarti membuat Bullet For My Valentine kendur dengan karya-karyanya

Liputan6.com, Jakarta Dengan produser Colin Richardson, band metal Bullet For My Valentine kini tengah memasuki studio untuk mempersiapkan album barunya yang akan menjadi album kelima mereka. Album tersebut digadang-gadang akan dirilis musim panas nanti.

"Kami telah bekerja keras selama lebih dari satu tahun untuk mempersiapkan materi hingga sekarang. Menulis beberapa konsep dan lirik, demo, dan sebagainya," ungkap Michael Thomas, drummer dari band tersebut kepada Billboard, Minggu (1/2/2015).

"Kami masih memiliki lagu yang paling tidak sudah kami tulis sebelumnya namun belum sempat memasuki proses produksi. Dan kali ini kami dibantu oleh Colin Richardson, kami sangat senang sekali," tuturnya.

Bullet For My Valentine berjanji album berikutnya akan benar-benar berbeda dari album sebelumnya bertajuk Temper Temper. "Ini pasti lebih dari sebuah perjalanan kami. Kita tidak mungkin akan tampil membosankan untuk para fans," tutup Thomas.

Sebelumnya, sebuah lagu dari Bullet For My Valentine berjudul 'Raising Hell' ditayangkan pada 18 November 2013 dan bekerja sama dengan Danie P. Carter saat penggarapannya. Resmi dirilis 10 Desember 2013.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini