Sukses

Tak Punya Pacar, Felly Cherrybelle Sempat Disangka Lesbian

Felly Chibi buka-bukaan soal apa yang pernah ia alami selama menjadi personel girlband Cherrybelle.

Liputan6.com, Jakarta Felly Chibi buka-bukaan soal apa yang pernah ia alami selama menjadi personel girlband Cherrybelle. Salah satunya ialah muncul anggapan kalau anggota Cherrybelle penyuka sesama jenis lantaran tak kunjung punya pacar.
 
"Iya, ada yang sampai nanya kalau personel Chibi itu `sakit` ya? suka sama cewek ya? gara-garanya mereka nggak pernah melihat kami pacaran," kata Felly, di Studio 8, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (2/2/2015).
 
Padahal, lanjut Felly, sejak Cherrybelle berdiri pihak manajemen memang memberlakukan larangan berpacaran. Alasannya, mereka harus fokus mengejar karier. Karena itu pula, ia harus putus dari kekasihnya yang juga mantan boyband Indonesia.
 
Di tahun keempat, manajemen mulai melunak dengan melonggarkan aturan soal pacaran. Bahkan, dara berusia 23 tahun itu juga sudah bisa blak-blakan soal pacar idamannya. Seperti apa?
 
"Pokoknya dia harus bisa nyanyi dan main alat musik, hehehe," tandas pemilik nama lengkap Yefani Filliang tersebut. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini