Sukses

Banyak Tawaran, Kris EXO Sempat Bingung

Kris rupanya sempat bingung akibat terlalu banyak tawaran pekerjaan yang masuk untuk dirinya.

Liputan6.com, Seoul Kris atau Wu Yi Fan adalah mantan personel EXO yang kini tengah sibuk bersolo karier. Kris dikabarkan laris manis setelah hengkang dari boy band yang membesarkan namanya.

Kris baru saja debut di dunia perfilman Mandarin dengan Somewhere Only We Know yang akan tayang 14 Februari mendatang. Kris kembali ditawari berakting di beberapa drama dan film di negeri Tiongkok.



Kris disebut-sebut sempat bingung dengan banyaknya tawaran yang masuk. Hingga akhirnya Kris memutuskan mengeskpos kemampuan aktingnya dalam film You Are Still Here, dilansir dari Sina, Senin (2/2/2015).

Di film ini, Kris langsung meraih kesempatan berakting sebagai karakter utama, dengan lawan mainnya artis cantik Crystal Liu. Kris sempat diminta terlibat dalam film besutan sutradara ternama Guan Hu berjudul Lao Pao’er. Namun masih belum ada kabar apakah Kris menerima tawaran itu atau tidak.

Kris hengkang dari EXO dengan melayangkan gugatan kepada agensinya, SM Entertainment sekitar pertengahan 2014. Hingga kini, kasus Kris dengan SM Entertainment masih terus bergulis dengan mediasi kedua belah pihak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.