Sukses

Aishwarya Rai & Fawad Khan Romantis di Film Ae Dil Hai Mushkil?

Film Ae Dil Hai Mushkil juga akan dibintangi Ranbir Kapoor dan Anushka Sharma.

Liputan6.com, Jakarta Sejak sukses membintangi film Khoobsurat pada 2014 lalu, Fawad Khan menjadi salah satu aktor Bollywood terpanas saat ini. Selain tampan, aktor asal Pakistan kelahiran 33 tahun silam itu juga jempolan dalam berakting. Karena lewat film Khoobsurat juga, Fawad diganjar penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik.

Rumor terbaru muncul mengenai aktor bernama lengkap Fawad Afzal Khan tersebut. Kabarnya, Fawad bakal beradu akting dan beradegan romantis dengan Aishwarya Rai dalam film Ae Dil Hai Mushkil. Sang sutradara sekaligus produser, Karan Johar dikabarkan tengah didekati untuk proyek film ini.

Namun sayangnya, belum ada seorang pun yang mengiyakan soal rumor tersebut. Baik Fawad mau pun Karan Johar belum mengeluarkan pernyataan. Begitu juga dengan Aishwarya Rai yang tengah sibuk dengan proyek film Jazbaa bareng Irrfan Khan.

Selain Fawad Khan dan Aishwarya Rai, film Ae Dil Hai Muskhil juga akan dibintangi Ranbir Kapoor dan Anushka Sharma. Karan Johar sendiri menjanjikan bahwa film terbarunya ini bakal berbeda dari film-film Bollywood yang pernah ada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini