Sukses

5 Ekspresi Unik Robert Pattinson yang Jarang Dipublikasikan

Ekspresi dan pose Robert Pattinson ini jarang diperlihatkan pada publik. Beberapa sangat tampan, namun beberapa mungkin tidak.

Liputan6.com, Los Angeles Robert Pattinson dikenal tampan dan menawan, bukan begitu? Lewat film frsanchise Twiligth yang ia bintangi bersama dengan Kristen Stewart, Rob--panggilan karib Robert Pattinson-- menjadi idola baru para penikmat film tersebut.

Namun tahukah Anda, berikut ini dihimpun dari Pop Sugar adalah ekspresi wajah Rob yang mungkin belum pernah atau jarang Anda lihat. Beberapa mungkin tampan, yang lain mungkin tidak. Yuk, intip lima koleksi pilihannya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1

Di foto ini Robert Pattinson tampak bertelanjang dada dan berlari di sebuah pantai. Tapi yakin kalau pria berbadan gemuk dan berjenggot seperti Sun Go Kong--tokoh utama dalam cerita Kera Sakti-- adalah Rob?

Jika dibandingkan dengan fotonya yang ada di sebelah kanan, penampakannya sangat lain. Bahkan rambutnya tampak jabrik meskipun warnanya tetap pirang. Foto ini dinilai sangat jauh dari wajah Rob ketika ia pertama kali muncul.

3 dari 6 halaman

2

Masih foto Robert Pattinson yang topless alias bertelanjang dada. Tapi kali ini berbeda ekspresinya. Foto pria yang kini telah menjadi kekasih FKA Twigs tersebut terlihat sedang meringis.

Jika dilihat dari posisinya, Rob seperti hendak melepas celananya, atau mungkin membenarkan posisi celana pendek hitam yang dikenakannya itu.

Foto ini pasti menjadi salah satu yang jarang terlihat, bukan begitu?

4 dari 6 halaman

3

Kali ini wajah Robert Pattinson tampak misterius. Efek hitam putih dan rambut-rambut tipis di dagunya membuat sosok Rob terlihat maskulin dan menawan, tetapi seeperti menyimpan rahasia.

Rob tampak terbaring dengan posisi tubuh miring. Sedang foto yang lain diambil dengan posisi yang sama, hanya kali ini anglenya lebih dekat dari atas wajahnya.

Foto ini digunakan untuk sampul dan halaman majalah GQ.

5 dari 6 halaman

4

Di foto yang satu ini, Rob nampak seperti orang yang butuh bantuan. Rob seperti tidur sembarangan di depan toko. Pria 27 tahun itu memakai celana warna kuning terang dan kaos kaki warna oranye.

Ia tampak tidur bersandar namun memakai kacamata. Mantan kekasih Kristen Stewart ini menyandarkan kepalanya pada tembok. Wah, pose Rob ada-ada saja.

6 dari 6 halaman

5

Robert Pattinson berpose di atas kursi ruang tamu. Entah apa yang aneh dengan gayanya kali ini. Mungkin bibirnya yang sedikit dibuat monyong, padahal berjenggot.

Rob berpakaian lengkap dan trendi. Ia terbaring telentang namun kakinya diangkat sebelah, tangannya diletakkan di atas perut, ekspresinya tampak seperti orang kesepian. Syahdu dan sedih. Wah, aktor yang satu ini memang pandai bermain ekspresi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini