Sukses

5 Artis yang Hamil Anak Pertama di Usia 40 Tahun

Alasannya, selain karena faktor biologis, banyak dari mereka yang lebih memilih fokus pada pekerjaannya dahulu.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Di era super sibuk seperti sekarang ini, banyak sekali wanita yang memilih menunda momongan. Akibatnya, tanpa disadari, sebagian dari mereka baru mengandung anak pertama setelah usianya menginjak lebih dari 40 tahun. Seperti lima selebriti berikut ini:

Baca juga:

7 Artis Berpayudara Seksi Tanpa Operasi

10 Aktris Hollywood Ini Tidak Ingin Bugil Lagi

Ini Dia 5 Penyanyi Terkaya di Dunia

5 Cara Gila Selebriti Habiskan Uang

10 Artis Hollywood Ini Punya Pulau Pribadi

Kematian Artis-Artis Ini Masih Menjadi Misteri

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Selanjutnya

Salma Hayek

Salma Hayek punya alasan sendiri kenapa dia baru memutuskan memiliki keluarga di usia 40 tahun. Menurutnya, di usia sekarang, ia bisa menjadi ibu yang lebih baik untuk putrinya, Valentina Paloma Pinault.

"Aku merasa sudah sepenuhnya menjadi manusia sekarang. Dan ini memang keputusanku untuk tidak melakukannya pada 10 tahun lalu, karena dengan lahir sekarang, dia akan memiliki ibu yang baik," tegas Hayek.

3 dari 6 halaman

Selanjutnya

Marcia Gay Garden

Marcia Gay Garden berusia 44 tahun saat melahirkan anak kembar bernama Hudson and Julitta Dee. Sebelumnya, bintang Mystic River tersebut juga hamil anak pertama di usia 41 tahun.

4 dari 6 halaman

Selanjutnya

Kim Basinger

Aktris cantik Kim Basinger berhasil merealisasikan mimpinya menjadi ibu di usia 42 tahun. Namun, hingga berita ini diturunkan, sang putri Ireland Eliesse Baldwin, masih berstatus sebagai anak tunggal.

5 dari 6 halaman

Selanjutnya

Halle Berry

Halle Berry berusia 41 tahun ketika dirinya melahirkan anak pertamanya, Nahla Ariela Aubry. Walaupun sedikit mengalami kesulitan di masa kehamilannya, Berry tetap menganggap hal itu sebagai pengalaman yang luar biasa.

"Kehamilanku sungguh mengagumkan. Aku benar-benar bahagia di sepanjang masa itu. Aku merasa baik, dan memiliki energi lebih bak Superwoman. Aku berharap bisa merasakan itu untuk sepanjang usiaku," kenang Berry.

Di usia 44 tahun, Berry melahirkan anak keduanya, Maceo.

6 dari 6 halaman

Selanjutnya

Helen Hunt

Usia 40 tahun nampaknya membawa kebahagian tersendiri bagi Helen Hunt. Pasalnya, di usia ini, ia berhasil melahirkan putri cantik bernama Makena Lei Gordon Carnahan. Hal itu terjadi setelah dirinya berusaha keras selama beberapa tahun lebih.

"Aku sudah mencobanya untuk sekian lama, dan belum juga terlaksana. Kontan di poin ini, hamil menjadi hadiah sekaligus tantangan terbesar di dalam hidupku," ucap Helen.(Feb/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.