Sukses

Bertekad Jadi Wanita, Bruce Jenner Buang Foto Jadul sebagai Pria

Bruce Jenner menghilangkan semua foto-fotonya saat masih terlihat sebagai pria dari seluruh dinding rumahnya.

Liputan6.com, Los Angeles Tekad Bruce Jenner menjadi seorang wanita sudah bulat. Tak hanya mengubah penampilan luarnya saja, kabar teranyar mantan suami Kris Jenner ini akan melakukan operasi kelaminnya. Mantan atlet ini siap menjadi transgender.

Seolah ingin totalitas mengubah dirinya menjadi wanita, Bruce Jenner pun sampai memindahkan foto-fotonya saat masih seperti pria dari seluruh sudut rumahnya. Ayah Kendall Jenner tersebut tak mau melihat masa lalunya sebagai lelaki. Ia ingin memulai hidupnya jadi perempuan.

"Banyak sekali foto-foto dirinya di rumah ketika ia masih menjadi seorang pria. Beberapa dibuangnya, dipindahkan ke temapt tertutup, intinya tak lagi terpasang di dinding rumahnya," ujar seorang sumber terdekat dilansir dari laman People, Senin (2/2/2015).

Pria berusia 65 tahun tersebut merasa menemukan kebahagiaan yang luar biasa ketika akhirnya bisa menjadi wanita. Pemindahan semua foto-foto zaman dulu Bruce Jenner dilakukannya demi tuntutan skenario reality show terbarunya.

"Ini tidak bercanda, prioritas utama tayangan reality show itu berkisah seputar seluruh perubahan Bruce Jenner menjadi seorang wanita. Mereka (tim produksi) ingin semuanya terlihat sempurna. Mereka tak takut akan respon yang ditimbulkan penonton," lanjut sumber.

Kabarnya, reality show terbaru itu akan diberi judul Bruce Jenner-My Journey atau mungkin saja bertajuk Trans-Jenner. Tayangan ini dikabarkan menjadi saingan dari Keeping Up With The Kardashians yang sudah tenar lebih dulu. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.