Sukses

Hengky Kurniawan Ceritakan Sonya Fatmala kepada Christy Jusung

Hengky Kurniawan tak memaksa Sonya Fatmala untuk bisa menjadi ibu bagi putranya, Bintang Pratama Kurniawan.

Liputan6.com, Jakarta Hengky Kurniawan mengaku serius menjalani hubungan dengan Sonya Fatmala, begitu pula sebaliknya. Saking seriusnya, Hengky pun telah mengenalkan Sonya Fatmala kepada anaknya, Bintang Pratama Kurniawan.

Meski menginginkan sang anak dekat dengan sang kekasih, namun Hengky tak memaksa Sonya untuk bisa menjadi ibu bagi Bintang. "Saya nggak memaksa dia (Sonya) menjadi ibu. Dia kan masih muda, masih 21 tahun," kata Hengky, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (2/2/2015).

Hengky dan Sonya memang baru saling mengenal sekitar enam bulan lalu. Namun untuk hubungan serius mereka baru menjalaninya satu bulan.

Hengky juga mengatakan jika dirinya sempat menceritakan kedekatannya dengan Sonya kepada mantan istri, Christy Jusung. Ketika sedang membahas anak, Hengky sempat bertanya kepada Christy mengenai kedekatannya dengan lelaki lain. Begitu pula sebaliknya.

"Saya bilang sama dia (Christy) kalau saya sedang dekat dengan wanita di satu lingkungan, usianya lebih muda. Nggak detail banget, itu karena pribadi, sudah masing-masing," terang Hengky.

"Kami (Hengky dan Christy) nggak bahas banyak soal hubungan. Christy hanya ingin siapa pun yang dekat dengan saya, harus kasih dampak positif dan sayang sama Bintang," kata Hengky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini