Sukses

Kata Kezia Soal Keluar dari Cherrybelle

Kezia Karamoy mulai jarang terlihat di atas panggung kala girlbandnya Cherrybelle tampil.

Liputan6.com, Jakarta Kezia Karamoy santer digosipkan hengkang dari Cherrybelle. Beberapa kali girlband yang dikenal lewat lagu Love Is You itu tampil, tak ada wajah cantik dan imut adik kandung Angel Karamoy tersebut di atas panggung.

Saat ditemui di lokasi syuting sinetron Gue Juga Islam di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (2/2/2015) malam, Kezia Karamoy membantah kalau dirinya hengkang dari girlband yang membesarkan namanya itu.

"Aku sama Cherrybelle masih, aku masih anggota Chibi saat ini. Jadi nggak benar aku keluar atau nggak sama Chibi lagi," ucap Kezia Karamoy.

Kepada manajemen Cherrybelle, Kezia Karamoy sudah memberitahukan aktivitasnya di dunia akting. Karena terjun di sinetron, Kezia Karamoy harus menjalani hari-hari di lokasi syuting yang kejar tayang.

"Manajemen membolehkan personel terima job masing-masing dengan konsekuensi schedule manggung diatur," jelas Kezia Karamoy.

Di sinetron terbaru garapan Amanah Surga Production (ASP) tersebut, Kezia Karamoy berperan sebagai Zaenab, gadis Muslim yang taat beragama. Zaenab kemudian bingung memutuskan untuk menerima cinta dari seorang pria yang baik hati, namun kurang paham mendalami agama Islam.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.