Sukses

Sosok Abraham Samad di Mata Elvira Devinamira

"Kami bekerja sama. Setiap ada acara yang berbau korupsi, saya dipanggil untuk bekerja sama dengan KPK," ujar Elvira Devinamira.

Liputan6.com, Jakarta Beredarnya foto mesra mirip Ketua KPK, Abraham Samad dan Putri Indonesia 2014, Elvira Devinamira sempat mengejutkan masyarakat di tengah kasus dugaan rekening gendut calon Kapolri Komjen Budi Gunawan. Meski akhirnya terbukti palsu, namun tak sedikit yang meyakini kebenaran foto tersebut.

Apalagi, di akun Instagram, Elvira cukup rajin memosting foto berduanya dengan Abraham. Lantas, bagaimana hubungan keduanya?

"Dari pertama saya karantina Putri Indonesia, Pak Abraham sudah mengisi acara. Kemudian pemenang Putri Indonesia otomatis menjadi duta antikorupsi, saya diundang ke kantor beliau untuk Pemilu Jujur," ungkap Elvira Devinamira, di Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (2/2/2015).



"Kami bekerja sama. Setiap ada acara yang berbau korupsi, saya dipanggil untuk bekerja sama dengan KPK," lanjutnya.

Selama mengenal Abraham Samad, dara 21 tahun ini menilai orang nomor satu di komisi antirasuah itu sebagai sosok yang tegas dan jujur. Elvira Devinamira pun mengaku kagum dengan ketegasan dan komitmen Abraham untuk memberantas korupsi di Indonesia.



"Menurut saya beliau tegas dan jujur. Terkenalnya seperti itu. Saya nggak tahu dalamnya seperti apa ya. Tapi saya mengagumi ketegasan dan komitmen beliau untuk menjadi Ketua KPK," tuturnya.

"Apapun dia lakukan dan terima untuk membersihkan negara kita dari para koruptor," pungkas Elvira Devinamira. (Ras/Mer)

Baca juga:

Jawaban Elvira Devinamira soal Foto Mesra dengan Abraham Samad

4 Daya Pikat Elvira Devinamira Putri Indonesia 2014

Seksinya Elvira Devinamira Bergoyang Salsa

Heboh Foto Mesra Rekayasa, Elvira Devinamira Pernah jadi Duta KPK

7 Foto Hot Elvira Devinamira Puteri Indonesia 2014

Elvira Devinamira Salah Ucapkan Salam di Jamuan Miss Universe

4 Fakta Heboh Elvira Devinamira Puteri Indonesia 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini