Sukses

Putri Paul Walker Unggah Foto Ketika Kecil Digendong Ayah

Di foto itu, Meadow yang masih balita sedang digendong ayahnya, Paul Waker.

Liputan6.com, Los Angeles Saat pertandingan Superbowl Minggu (1/2/2015) kemarin, rilis trailer terbaru Furious 7. Banyak yang memberi reaksi atas trailer tersebut. Kebanyakan reaksi bernada positif dan tak sabar menanti film terakhir Paul Walker tersebut.

Namun, reaksi paling mengharukan datang dari putri Paul Walker, Meadow. Usai trailer-nya tayang di TV, Meadow mengenang sang ayah dengan mengunggah sebuah foto masa kecilnya bersama Paul Walker di akun Instagram-nya.

Di foto itu, Meadow yang masih balita sedang digendong Paul Waker. Meadow kecil tampak menjulurkan lidah menggoda ayahnya, sedang Paul menyeringai tersenyum.

 

 

 

(:

A photo posted by Meadow Walker (@meadowwalker) on


 

Paul Walker meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil tunggal bulan November 2013. Mobil Porsche yang ia kendarai melaju tak terkendali hingga menabrak dan kemudian terbakar. Saat itu, Paul tengah dalam rehat syuting film ketujuh franchise Fast & Furious. Untuk kepentingan syuting, peran di film tersebut kemudian digantikan dua saudara kandungnya.

Film Fast & Furious ketujuh--yang punya judul resmi Furious 7--bakal rilis 3 April nanti. Selain Paul Walker, filmnya juga dibintangi Dwayne "The Rock" Johnson, Jason Statham, Elsa Pataky, Jordana Brewster dan Michelle Rodriguez. (Ade/Mer)

Baca juga: 

Paul Walker Ulang Tahun, Meadow Walker Luapkan Rasa Rindunya

Adegan Ekstrim Fast and Furious 7 Terlihat di Trailer Superbowl

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini