Sukses

Elvira Devinamira Bakal Polisikan Penyebar Foto Mesra?

Elvira Devinamira mengaku konsentrasinya sempat terganggu begitu foto tersebut menyebar.

Liputan6.com, Jakarta Elvira Devinamira tak bisa menutupi kesedihannya usai foto mesra mirip dirinya dan Abraham Samad menyebar. Bahkan Elvira sempat menangis ketika menjalani ajang Miss Universe 2015 di Miami, USA.

Hal itu tentu cukup merugikan Elvira Devinamira. Pasalnya, dara 21 tahun itu mengaku konsentrasinya sempat terganggu begitu foto tersebut menyebar. Meski begitu, Elvira tak mau memperpanjang persoalan ini ke jalur hukum.

"Saya nggak perlu mengambil tindakan hukum, karena saya tahu posisinya. Saya tahu nggak enaknya dibegitukan. Biar pihak berwenang saja yang menguak, saya di sini hanya merasa tugas saya seperti apa," ungkap Elvira Devinamira, di Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (2/2/2015).



Bagi Elvira Devinamira, dirinya hanya ingin fokus kepada kegiatannya sebagai Putri Indonesia 2014. Ia juga bersyukur dapat menorehkan prestasi gemilang di ajang ratu kecantikan sejagad tersebut.

"Persoalan foto itu nggak menghentikan saya. Saya ingin membuktikan bahwa perempuan kuat, walau masalah ini tergolong dahsyat saya masih bisa menguatkan diri. Dan akhirnya terbayar kontan sama Allah dapat dua gelar sekaligus," tandas Elvira Devinamira.



Dalam ajang kecantikan ratu sejagad, Elvira Devinamira membawa pulang hasil yang cukup gemilang. Selain masuk ke-15 besar Miss Universe 2015, cewek pemilik tinggi 177 cm itu berhasil menggondol Best National Costume Miss Universe 2015. Ini merupakan sejarah bagi Indonesia karena untuk pertama kalinya piala Miss Universe berhasil dibawa pulang ke Tanah Air.

"Kita bersaing dengan 87 gadis lain yang cantik-cantik. Saya nggak anggap kompetisi tapi pengalaman. Makanya aku enjoy melewati setiap momen. Dan bersyukur bisa mendapat penghargaan ini," tutup Elvira Devinamira. (Ras/Mer)

 

Baca juga:

Jawaban Elvira Devinamira soal Foto Mesra dengan Abraham Samad

4 Daya Pikat Elvira Devinamira Putri Indonesia 2014

Seksinya Elvira Devinamira Bergoyang Salsa

Heboh Foto Mesra Rekayasa, Elvira Devinamira Pernah jadi Duta KPK

7 Foto Hot Elvira Devinamira Puteri Indonesia 2014

Elvira Devinamira Salah Ucapkan Salam di Jamuan Miss Universe

4 Fakta Heboh Elvira Devinamira Puteri Indonesia 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini