Sukses

7 Artis Payudara Seksi, Artis yang Masih Terlihat Seksi

Deretan artis yang memiliki payudara seksi tanpa operasi menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. 7 Artis Berpayudara Seksi Tanpa Operasi
 Bagi sebagian wanita, memiliki payudara besar menjadi tolak ukur tersendiri untuk kecantikan dan keseksiannya. Yang tentu saja, kecantikan dan keseksian itu dapat memikat pandangan setiap pria yang melihatnya. Bahkan untuk para selebriti, bagian ini menjadi cukup penting untuk diperhatikan.

Maka tidak sayang bagi mereka untuk melakukan perawatan, juga sampai perombakan ukuran dengan berbagai metode. Semua itu dilakukan tentu saja demi mendapat ukuran dan bentuk yang ideal seperti apa yang mereka suka. Karena untuk para selebriti, payudara pun dapat mempengaruhi karir mereka.


2. Punya Anak Remaja, Artis-artis Ini Masih Terlihat Seksi
Banyak cara yang dilakukan wanita agar terlihat cantik dan menarik dipandang mata di usia yang tak lagi muda. Mulai dari diet hingga rajin mengunjungi pusat kecantikan.

Beberapa artis yang sudah memiliki anak remaja pun tak mau kalah. Saat ini mereka masih terlihat cantik dan bahkan seksi. Berikut beberapa daftar artisnya.


3. Musisi Punk Perancis Ini Sebut 43 Makanan Indonesia di Lagunya
Keindahan tanah air Indonesia dari penjuru Sabang sampai Merauke memang tak perlu diragukan lagi. Banyak orang asing yang pada akhirnya tertarik untuk menjelajahi hingga menetap di negeri kita tercinta ini.

Tak luput juga seorang warga negara Perancis bernama Francois Xavier Renou alias Fransoa. Baru-baru ini, sosok yang sudah lama tinggal di Indonesia itu, mengunggah sebuah video musik bergaya band punk rock di YouTube dengan judul 'Aku Lapar'.


4. Jawaban Elvira Devinamira soal Foto Mesra dengan Abraham Samad
Foto mesra mirip Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abraham Samad dengan Putri Indonesia 2014, Elvira Devinamira sempat menggemparkan jagad maya. Meski akhirnya terbukti rekayasa, namun hal itu memberikan pengaruh yang cukup besar.

Apalagi, saat foto itu beredar, Elvira sedang mengikuti kontes Miss Universe 2014 di Miami, USA. Secara tegas, dara 21 tahun itu pun membantahnya.


5. Reaksi Pacar Baru Selena Gomez Soal Permintaan Maaf Justin Bieber
 Justin Bieber sepertinya belum menyerah untuk mendapatkan Selena Gomez kembali ke pelukannya. Pelantun hits Never Say Never tersebut melakukan berbagai cara untuk meminta maaf kepada mantan kekasihnya itu, termasuk di hadapan publik.

Cowok berusia 20 tahun itu menyampaikan permintaan maafnya kepada Selena Gomez dalam acara The Ellen DeGeneres Show. Sontak video tersebut menghebohkan para fans. Kabar ini juga sudah sampai ke telinga pacar baru Selena, DJ Zedd.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini