Sukses

Berpelukan dan Berciuman, Ini Pacar Baru Orlando Bloom?

Beberapa foto Orlando Bloom dengan seorang wanita berambut pirang tertangkap kamera. Pacar baru?

Liputan6.com, Los Angeles Orlando Bloom sudah berpisah dengan mantan istrinya, Miranda Kerr. Sudah banyak pula dikabarkan Miranda telah menjalin hubungan dekat dengan pria-pria  kaya. Orlando pun begitu, namun kali ini Orlando tertangkap kamera sedang bermesraan dengan seorang wanita.


Lebih jauh seperti dikutip x17Online.com, Selasa (3/2/2015) Orlando tertangkap kamera tengah berpelukan dan seperti hendak berciuman di pantai Venice di Malibu. Selama ini Orlando seperti tak pernah menebar kemesraan di depan publik.

Pemain `Pirates of the Carribbean` ini juga membawa serta sang anak, Flynn. Rencananya mereka akan menghadiri pesta nonton bareng Super Bowl di Malibu.


Flynn tampak akrab bermain dengan wanita yang tampak berambut pirang. Tampak Orlando dipeluk dari belakang dan kepala si wanita menyandar di bahunya. Saat itu kepala mereka juga sangat dekat.

Dalam foto lain, tampak Orlando yang sedang menggandeng mesra di wanita, mereka tampak tersenyum, sementara wanita pirang itu menatap Orlando sangat lama. Flynn terlihat bermain pasir di dekat mereka.

Mungkin saja, Orlando sudah mantap move on kali ini?

(Put/Ade)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini