Sukses

Adele Ajak Kolaborasi Phil Collins

Akhirnya, rencana kolaborasi Adele dan Phil Collins terlaksana.

Liputan6.com, Jakarta Kemarahan Phil Collins terhadap Adele rupanya tak bertahan lama. Kini, keduanya dikabarkan kembali ke studio untuk mengerjakan album baru Adele.

"Beberapa bulan ini Phil kembali mengerjakannya. Dia (Adele) sudah bilang kepadanya (Phil) bahwa ia sedang fokus masalah pribadi waktu itu, namun kini ia sudah siap kembali bekerja," ungkap sebuah sumber seperti dilansir The Mirror belum lama.

Sebelumnya, Phil Collins sempat marah kepada Adele karena tak mengabarinya tentang kerjasama mereka. Entah bercanda atau menyindir, Phil mengungkapkan bahwa dirinya `gagal` audisi. Ia juga menyebut Adele sebagai `slippery little fish`.



"Dia (Adele) menghubungiku dan menanyakan apakah aku bisa membantunya menulis lagu, ia memberiku material lagu untuk aku kerjakan, dan aku tak tahu apakah aku gagal audisi tersebut karena tak ada kabar sama sekali," ujar Phil Collins.

"Dia (Adele) bilang,'tidak tidak, aku sedang pindahan rumah, dan bayi kecilku menyita waktu banyak jadi aku tak banyak berbuat apa-apa," tambahnya.

Adele sebelumnya telah beberapa kali memberikan harapan palsu pada penggemarnya. Dikabarkan akan rilis album, karya terbarunya tak kunjung rilis. Namun, setelah beberapa kali mem-`PHP` fans, kini ia dikabarkan akan segera kembali melakoni tur.

"Adele benar-benar meluangkan waktunya menjadi seorang ibu dan ia menyukainya. Tapi sekarang Angelo (anaknya) sudah lebih besar dan Adele telah siap untuk kembali tur," ungkap sebuah sumber.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini