Sukses

Wajah Tak Dikenali, Kim Kardashian Berpose Pamer Bokong Lagi

Untuk kesekian kalinya, Kim Kardashian mamerkan bokong seksinya dengan pose menungging. Wajahnya pun nyaris tak dikenali.

Liputan6.com, Los Angeles Bukan rahasia lagi jika Kim Kardashian punya tubuh seksi yang selalu dipamerkannya. Setelah tampil bugil di cover majalah Paper, istri Kanye West itu kembali memamerkan bokong besarnya. Namun ada yang aneh difoto Kim kali ini.

Dilansir dari laman Entertainment Wise, Selasa (3/2/2015), Kim Kardashian berpose bugil lagi untuk majalah Love. Tetapi difoto tersebut wajah Kim benar-benar tak dikenali. Make-up yang dikenakannya nampak natural.

Wanita berusia 34 tahun tersebut bergaya menungging memamerkan bokong besarnya. Kim tampak memegang sebatang rokok. Ia mengenakan atasan hitam tanpa bawahan, tak lupa sepatu berhak tinggi hitam. Kim tak pakai celana. Bokongnya telanjang.

"Tak sabar memperlihatkan kalian semua 30 halaman lebih hasil fotoku. Semuanya bertema vintage dan mengenakan pakaian Prada," kata Kim Kardashian beberapa waktu lalu setelah melakukan pemotretan.

Saat melakukan pemotretan, Kim Kardashian memang sengaja dibuat berbeda. Alisnya diputihkan dan rambutnya tampak keriting serta lebih pendek dari sebelumnya. Foto tersebut hasil jepretan fotografer ternama Steven Klein.

Kabarnya untuk menampilkan hasil maksimal di Majalah Love, Kim Kardashian sampai menginap di salah satu motel di Los Angeles. Ia rela melakukan pemotretan sampai jam 4 pagi. Tak hanya Kim, Kendall jenner dan supermodel Cara Delevigne juga tampil di dalam majalah Love. 

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.