Sukses

7 Artis Hollywood Berpenghasilan Lebih Tinggi dari Suami

Beberapa artis Hollywood ini mempunyai penghasilan lebih banyak dari suami mereka. Berapa penghasilan mereka?

Liputan6.com, Los Angeles Wanita di dunia sekarang ini tak hanya tinggal berdiam diri di rumah. Para perempuan yang sudah bersuami pun masih sibuk dengan aktivitas mereka di berbagai bidang, termasuk halnya industri hiburan.

Banyak wanita yang bahkan bisa dikatakan lebih sukses dari suaminya sendiri, tak terkecuali para selebriti Hollywood. Beberapa aktris ternama seperti Meryl Streep, Angelina Jolie, dan juga Jennifer Aniston. Kabarnya penghasilan mereka lebih tinggi dari sang suami yang tak lain merupakan artis terkenal pula. 

Dilansir dari berbagai sumber, Selasa (3/2/2015), Liputan6.com merangkum tujuh artis Hollywood yang mempunyai penghasilan lebih tinggi dari suaminya. Siapa sajakah wanita sukses tersebut?

Berikut tujuh selebriti ternama Hollywood yang berpenghasilan lebih tinggi dari sang suami:

Baca juga:

7 Artis Berpayudara Seksi Tanpa Operasi

10 Aktris Hollywood Ini Tidak Ingin Bugil Lagi

Ini Dia 5 Penyanyi Terkaya di Dunia

5 Cara Gila Selebriti Habiskan Uang

10 Artis Hollywood Ini Punya Pulau Pribadi

Kematian Artis-Artis Ini Masih Menjadi Misteri

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Beyonce

1. Beyonce

Beyonce dan Jay Z tak hanya menjadi suami-istri saja, tetapi sekaligus sebagai rekan duet. Orangtua Blue Ivy Carter ini diketahui masuk dalam kategori salah satu pasangan berpenghasilan tinggi di dunia.

Tetapi rupanya, pendapatan Beyonce jauh lebih tinggi dibandingkan Jay Z. Pelantun hits 'Single Ladies' tersebut mendapat pemasukan sebesar USD 87 juta atau sekitar Rp 1 triliun per tahun. Sedangkan sang rapper yang mempunyai label rekaman berpendapatan sebanyak USD 40 juta atau senilai Rp 500 miliar. 

 

 

3 dari 8 halaman

Gisele Bundchen

2. Gisele Bundchen

Siapa tak kenal Gisele Bundchen? Model ternama dunia ini masuk menjadi salah satu aktris berpenghasilan tinggi. Wajah cantiknya pun kerap menghiasi layar televisi serta majalah dan juga merek terkenal.

Pendapatan Gisele Bundchen dalam setahun dua kali lipat lebih banyak dari suaminya, Tom Brady. Wanita asal Brazil tersebut berpenghasilan USD 45 juta atau sekitar Rp 570 miliar. Sementara pemasukan sang suami sebesar USD 27 juta atau senilai Rp 340 miliar.

 

 

4 dari 8 halaman

Mariah Carey

3. Mariah Carey

Mariah Carey tercatat sebagai salah satu penyanyi Amerika yang menjadi juri dengan bayaran tertinggi dalam setiap tayangan reality show. Dalam setahun ia bisa mendapatkan penghasilan sebanyak USD 520 juta atau sekitar Rp 6, 5 triliun.

Meski telah mengumumkan akan bercerai, tetapi sampai saat ini Mariah Carey masih berstatus sebagai istri Nick Cannon. Dibandingkan wanita yang dicintainya itu, Nick Cannon hanya berpendapatan USD 25 juta atau sekitar Rp 316 miliar.

 

 

 

5 dari 8 halaman

Angelina Jolie

4. Angelina Jolie

Angelina Jolie dan Brad Pitt masuk dalam kategori pasangan Hollywood dengan bayaran termahal. Jika digabungkan pendapatan mereka mencapai USD 50 juta atau sekitar Rp 630 miliar dalam setahun.

Tetapi kabarnya, penghasilan terbesar justru diperoleh dari Angelina Jolie. Bintang Maleficent itu mendapatkan sebanyak USD 30 juta atau sekitar Rp 380 miliar. Angka pendapatan pasangan ini memang cukup fantastis.

 

6 dari 8 halaman

Jennifer Aniston

5. Jennifer Aniston

Beberapa tahun belakangan Jennifer Aniston masih masuk dalam jajaran 10 aktris berpenghasilan tertinggi versi majalah Forbes. Seluruh pendapatannya itu diterimanya dari hasil bermain film serta sejumlah iklan yang dibintanginya. Aniston mendapatkan USD 20 juta atau sekitar Rp 250 miliar.

Sedangkan pasangannya, Justin Theroux berpenghasilan jauh lebih rendah dari Aniston. Tetapi sayangnya, pendapatan pria tampan tersebut tak diketahui nominal pastinya. 

 

 

7 dari 8 halaman

Nicole Kidman

6. Nicole Kidman

Nicole Kidman menempati posisi teratas dalam daftar aktris dengan bayaran tertinggi beberapa tahun terakhir ini. Pemain Grace of Monaco tersebut mendapat penghasilan USD 17 juta atau senilai Rp 210 miliar hanya untuk satu film yang dibintanginya saja.

Sedangkan suaminya, Keith Urban yang berprofesi sebagai musisi berpendapatan sangat jauh dibawah Nicole Kidman. Untuk sekali tampil bernyanyi, Keith dibayar sebesar USD 500 ribu atau sekitar Rp 6,3 miliar. Sangat jauh berbeda bukan?

 

 

8 dari 8 halaman

Meryl Streep

7. Meryl Streep

Salah satu aktris terbaik Hollywood sepanjang masa yakni Meryl Streep setiap tahunnya menerima pendapatan begitu fantastis. Penghasilannya tersebut didapat dari berbagai film yang dibintanginya serta beberapa hal lainnya.

Lantaran penghasilannya begitu banyak, Meryl Streep kabarnya tak bisa menghitung berapa jumlah pendapatannya setiap tahun. Aktris berusia 65 tahun ini sulit menentukan secara pasti uang yang didapatnya.

Meryl Streep hidup bahagia bersama sang suaminya, Don Gummer, yang berpenghasilan lebih kecil darinya. Pasangan ini dikenal aktif dalam berbagai kegiatan amal. Mereka diketahui sering menyumbangkan pendapatan mereka dalam kegiatan sosial.

 

 

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini