Sukses

Charly Setia Band dkk Gelar Aksi Damai Dukung KPK & Polri

Charly Setia Band dkk mengaku prihatin dengan pertikaian antara KPK dengan Polri.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan dua institusi pemerintah yakni Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Polri sedang tak harmonis. Kedua kubu seperti saling berperan karena kasus ditetapkannya Calon Kapolri Budi Gunawan sebagai tersangka.

Melihat kondisi tersebut, Charly Setia Band bersama rekan-rekan artis lainnya seperti  Vicky Prasetyo pun menggelar aksi damai di depan Istana Negara. Rencananya, Charly dan Vicky Prasetyo akan mengirimkan selembar surat untuk Presiden Joko Widodo.

"Aku buat surat untuk Presiden. Aku mewakili semua suara masyarakat dan tidak hanya jadi pajangan saja, semoga bisa menemukan titik terang," kata Vicky Prasetyo di Medan Merdeka Barat, Jakarta, Selasa (3/2/2015).

Vicky dan juga Charly berharap agar KPK dan Polri bisa kembali berdamai. Mereka mengaku sedih melihat pertikaian tersebut.

"Justru konflik (KPK-Polri) mengundang keterharuan dan bahkan melebihi kesedihan saya waktu gagal tunangan kemarin (dengan Zaskia Gotik)," sambung Vicky dengan gaya bahasanya.

"Aksi damai ini kerjaan yang baik dan membawa pesan yang baik untuk masyarakat. Saya prihatin banget," timpal Charly. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini