Sukses

Jennifer Lopez Akan Jual Rumah Mewahnya Seharga Rp 214 Miliar

Jennifer Lopez dikabarkan akan menjual rumah mewahnya dan memilih untuk pindah. Ada apa dengan Jennifer Lopez?

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lopez dikabarkan akan menjual rumah mewahnya. Hunian yang didominasi putih tersebut berlokasi di Hidden Hills, California. Kabarnya rumah wanita yang akrab disapa JLo itu akan dijual seharga USD 17 juta atau sekitar Rp 214 miliar.

Dilansir dari laman Mail Online, Selasa (3/2/2015), niat JLo menjual rumahnya tersebut lantaran ingin segera pindah ke lingkungan yang tempat tinggal yang lebih baik. Tak hanya itu, pelantun hits Booty ini juga merasa lelah karena jarak rumahnya dengan studio American Idol terlalu jauh.

"Dia (JLo) merasa rumahnya di Hidden Hills sangat jauh dengan studio. Untuk pergi ke lokasi American Idol berlangsung, dia membutuhkan waktu sekitar satu jam dengan mengendarai mobil. Menurutnya itu terlalu berlebihan," ujar seorang sumber.

Rumah mewah JLo itu terdapat sembilan kamar tidur besar dan 13 kamar mandi. Dilengkapi pula dengan fasilitas kolam renang, lapangan tenis, salon, dan juga home theater. Bangunan rumahnya tersebut dibangun pada 1993 bernuansa tradisional.

Di sekitar rumah JLo tinggal beberapa selebriti ternama dunia seperti Kim Kardashian dan Kanye West, Jessica Simpson dan Eric Johnson, serta Catherine Bell dan Colbie Caillat. Hidden Hills dikenal sebagai salah astu area tempat tinggal mewah para artis Hollywood.

Di kediaman bintang The Boy Next Door juga terdapat bar serta balkon pribadi dengan pemandangan kota yang indah. Jlo sampai saat ini belum diketahui akan pindah ke wilayah mana. Sebelum tinggal di Hidden Hills, penyanyi berusia 45 tahun tersebut sempat menetap di Beverly Hills. 

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini