Sukses

Ibunda Arie Dwi Andhika Dikabarkan Meninggal Dunia

Ibunda pesinetron Arie Dwi Andhika dikabarkan meninggal dunia hari ini, Selasa, 3 Februari 2015.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka muncul dari pesinetron Arie Dwi Andhika. Sang ibunda, Pudji Lestari meninggal dunia hari ini, Selasa, Februari 2015. Rencananya jenazah dimakamkan sore ini. 

Informasi kepergian ibunda Arie Dwi Andhika ini diperoleh dari pesan yang diterima Liputan6.com. Sayangnya, saat mencoba dikonfirmasi, Arie masih sulit diuntuk dihubungi. 
 
"Inalillahiwainaillahirojun, telah meninggal dunia ibu Pudji Lestari binti R. Moetedjodari, ibunda dari sahabat kita Arie Dwi Andhika pada hari ini 3 februari 2015, jenazah akan di semayamkan di rumah duka Komp. Pondok Duta 1 Jln. Taman Duta IV Blok E 5 no 4 kelapa dua depok dan rencananya akan dimakamkan hari ini pukul 5 sore, semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan," bunyi pesan yang diterima Liputan6.com.
 
Arie Dwi Andhika dikenal sebagai bintang sinetron yang kerap menghiasi layar kaca. Suami bintang sinetron Linda Ramadhanty itu dikenal membintangi beberapa sinetron seperti Ganteng Ganteng Serigala, Bayu Cinta Luna, Chelsea, Liontin dll.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini