Sukses

Berhijab, Delia Septianti: Aku Lagi Memulai Hidup Baru

Dengan berhijab, Delia Septianti sedikit mengurangi kegiatan di dunia keartisan.

Liputan6.com, Jakarta Sepekan berhijab membawa banyak perubahan pada diri Delia Septianti. Delia merasakan hal-hal positif, termasuk di antaranya semakin giat beribadah dan semakin dekat dengan Tuhan.

"Lagi bersemangat memulai hidup baru. Alhamdulillah satu minggu lalu keputusan berhijab dan sampai sekarang aku senang," ucap Delia Septianti saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (3/2/2015).

Dengan berhijab, mantan vokalis Ecoutez ini pun mulai perlahan-lahan menanggalkan aktivitasnya di panggung hiburan.

"Awal tahun kemarin, aku punya resolusi, tahun ini harus lebih mengurangi kegiatan. Ya mungkin seperti ini, bisnis kecil-kecilan dan perbanyak ikut pengajian," papar Delia, yang merupakan mantan penyanyi cilik.

Dengan berkurangnya jadwal di panggung hiburan, Delia Septianti bisa lebih leluasa untuk mengurus dan memperhatikan sang suami.

"Sekarang lebih banyak waktunya sama suami. Suami jadi imam yang baik, beliau religius juga. Ya aku mengikuti beliau," tutur Delia Septianti. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini