Sukses

KPK vs Polri, Vicky Prasetyo: Konflik yang Memicu Adrenalin

Dalam aksi damai dukung KPK dan Polri, Vicky Prasetyo dan Charly membagi-bagikan mawar putih.

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo dan Charly van Houten menggelar aksi damai untuk mendukung KPK dan Polri di depan Istana Negara, Selasa (3/2/2015). Aksi tersebut diawali dengan Charly bernyanyi lagu Maha Damai, kemudian dilanjutkan membagi-bagi bunga mawar putih sebagai bentuk cinta kasih.

"Kami membagikan mawar putih karena putih kan berarti damai. Makanya kita di sini memakai baju berwarna putih agar menjadi perdamaian di Indonesia," kata Vicky di kawasan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Selasa (3/2/2015).

Usai aksi, Vicky Prasetyo diwawancarai oleh awak media. Mantan kekasih Zaskia Gotik ini menganggap konflik yang terjadi antara KPK dan Polri sebagai konflik yang memicu adrenalin.

"Aksi damai ini sebagai bentuk perwakilan panggilan kami generasi muda Indonesia, konflik yang  memicu adrenalin. Sebagai bentuk aksi damai, elemenisasi mampu bisa menjadi orang yang  bijak," sambung Vicky dengan gaya bahasanya

Tidak hanya itu, Vicky juga mengutarakan maksud lain di balik aksi damai tersebut. "Aku ada ide untuk melakukan ini agar lebih erat persaudaraan kita," tambah Vicky, yang ngetop karena menjadi mantan tunangan Zaskia Gotik.

Tak banyak memang yang ikut hadir dalam aksi tersebut. Vicky pun memberikan sebuah alasan. "Kami tidak melakukan kapasitas masa yang banyak, seminimalisir mungkin yang penting membuahkan hasil," kata Vicky. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini