Sukses

Tao EXO dan Jackson GOT7 Alami Cedera Saat Syuting

Tao `EXO` dan Jackson `GOT7` mengalami cedera saat pengambilan gambar variety show terbaru

Liputan6.com, Seoul Tao adalah personel boy band ternama EXO. Sementara, Jackson merupakan pendatang baru bersama GOT7. Rupanya sebuah insiden kecil mmebuat Tao dan Jackson mengalami cedera.

Semua itu terjadi saat Tao dan Jackson melakukan pengambilan gambar variety show terbaru 2015 Idol Star Athletics yang tayang di stasiun televisi Korea MBC. Tao dan Jackson cedera di pergelangan kaki mereka ketika bermain basket saat harus berhadapan satu sama lain.

Tao dan Jackson langsung menerima perawatan darurat di lokasi. Kemudian, keduanya dibawa ke rumah sakit terdekat untuk melakukan pemeriksaan terkait cedera lain, dilansir dari Nate, Kamis (3/2/2015).

Agensi yang mengasuh EXO--SM Entertainment--memberikan keterangan terkait kondisi Tao. Menurut wkail SM Entertainment, Tao dalam keadaan baik-baik saja, tengah beristirahat di asramanya.

Sementara itu, Jackson berencana untuk menerima perawatan lanjutan. menurut wakil dari JYP Entertainment--agensi yang mengasuh GOT7--meski cedera, Jackson tetap akan mengikuti jadwal bersama rekan-rekanya di GOT7.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini