Sukses

MEW Akan Kembali Tampil di Jakarta

Setelah sebelumnya sukses tampil di Guinness Arthur Day pada Oktober 2013 silam

Liputan6.com, Jakarta Jagoan alternatif rock asal Denmark, MEW, dikabarkan akan kembali menggelar konser di Jakarta pada 31 Maret mendatang. Tentu ini menjadi kabar baik bagi para penikmat alternatif rock, dream pop, dan experimental rock.

Diusung oleh Marygops Studios, MEW akan menggelar konsernya di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan. Keseruan akan terasa ketika MEW akan memperkenalkan materi terbaru mereka dalam album Plus Minus-nya. Album tersebut dikabarkan bakal launching pada April mendatang.

MEW terakhir kali menyambangi Jakarta ketika ikut meramaikan Guinness Arthur Day pada Oktober 2013 lalu. Waktu itu MEW tampil bersama para pop rock lainnya seperti One Republik dan indie pop asal Swedia, Club 8.

Ini merupakan konser keempat yang Marygops Studios gelar tahun ini setelah mereka sukses menggelar konser Depapepe dan tur Michael Learns to Rock di Indonesia. Sebelumnya, Marygops Studios juga memantapkan kedatangan VAMPS dan [Akexandros] untuk tampil di sebuah festival bernama Japan Night pada 4 April mendatang di Jakarta.

Untuk hadir menyaksikan MEW, anda perlu menyiapkan dana sebesar Rp 500 ribu untuk membeli tiket pra-pesan, dan Rp 600 ribu jika membeli tiket pada saat konser. Tiket sudah dapat anda beli mulai 11 Februari mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.