Sukses

5 Artis Hamil Anak Pertama, 5 Seleb Unggah Foto Bugil

Deretan artis yang berusia 40 tahun dan hamil anak pertama menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. 5 Artis yang Hamil Anak Pertama di Usia 40 Tahun
Di era super sibuk seperti sekarang ini, banyak sekali wanita yang memilih menunda momongan. Akibatnya, tanpa disadari, sebagian dari mereka baru mengandung anak pertama setelah usianya menginjak lebih dari 40 tahun. Seperti lima selebriti berikut ini:



2. 5 Seleb Hollywood Ini Unggah Foto Bugil Mereka Sendiri
Orang-orang biasanya menjadikan jejaring sosial sebagai alat untuk berinteraksi dengan teman atau fans. Memang, jejaring sosial sangat efisien untuk membuat seseorang eksis.

Seperti yang dilakukan seleb-seleb-seleb Hollywood berikut ini. Mereka mengunggah foto bugilnya sendiri ke internet, entah karena menganggap hal itu sebagai sesuatu yang biasa atau ingin mencari sensasi. Siapa saja mereka?


3. 6 Videoklip Ini Sering Membuat Pria Berfantasi
Segala hal yang berbau seks adalah topik yang menarik. Mungkin hampir semua orang, baik laki-laki dan perempuan, tak terkecuali, menyukainya. Unsur berbau seks baik eksplisit atau tersembunyi pun hampir selalu hadir di semua medium dan menjadi primadona. Entah dalam film, tulisan, lagu, talk show, juga dalam perbincangan sehari-hari di warung kopi dekat rumah Anda.

Sekedar pengetahuan, Liputan6.com telah merangkum enam videoklip musik 'panas' yang mengumbar keseksian sehingga tak jarang membuat kaum Adam berfantasi. Apa saja?


4. Nassar: Saipul Jamil Lagi Dekati Jessica Iskandar
Kabar mengejutkan keluar dari mulut pedangdut Nassar. Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (3/2/2015), suami Muzdalifah itu mengatakan kalau teman duetnya di acara Duo Pedang, Saipul Jamil, kini sedang mendekati Jessica Iskandar.

"Ada berita baru nih, Saipul Jamil sekarang lagi dekatin Jessica Iskandar," ungkap Nassar.


5. 6 Anime Berisi Wanita Seksi Pembangkit Fantasi Pria
Manga atau anime bukan hal yang baru lagi di dunia entertainmen. Berbagai tema sudah pernah diusung, mulai dari anak-anak, fiksi, laga, politik, hingga yang bermuatan sensual.

Anime bermuatan sensual ada yang diambil dari manga atau komik, ada juga yang digarap tanpa panduan sebuah manga. Bahkan, beberapa anime sensual justru mengilhami franchise baru manga yang belum pernah ada sebelumnya dan dibuat lebih vulgar.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini