Sukses

Taylor Swift Bantu Selena Gomez dan DJ Zedd Kencan Romantis

Taylor Swift menjadi salah satu teman yang bahagia melihat Selena Gomez bisa `move on` dari Justin Bieber.

Liputan6.com, Los Angeles Taylor Swift menjadi salah satu teman yang bahagia melihat Selena Gomez bisa move on dari Justin Bieber. Ia pun rela membantu sahabatnya ini tak lagi kembali berkencan dengan mantannya itu.

Taylor Swift memang bukan orang yang berjasa memperkenalkan Selena Gomez dengan DJ Zedd. Namun, ia merencanakan kencan romantis untuk pasangan baru tersebut.



"Dia sudah memberikan nasihat kepada mereka berdua, dan tampaknya akan bekerja," ungkap seorang sumber kepada Hollywoodlife, Selasa (3/2/2015).

"Taylor memastikan Selena dan Zedd berkencan. Dia menyukai pasangan ini. Dia berpikir mereka membawa kebaikan satu dengan lainnya," ujar orang dalam.



Selena Gomez dan DJ Zedd telah menghabiskan setiap detik untuk selalu bersama akhir-akhir ini, baik di dalam maupun di luar studio. Seperti Zedd bekerja dengan Selena di album barunya.

Bahkan, mereka berencana untuk membuat debut resmi sebagai pasangan di Grammy Awards pada 8 Februari 2015 mendatang. Taylor Swift tahu Selena Gomez begitu baik sehingga jika ada yang bisa membantunya memperkuat Zeddlena, itu adalah dia.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini