Sukses

Sooyoung SNSD Turun Tangan Bantu Kegiatan Amal

Sooyoung yang merupakan personel Girls Generation rupanya memiliki jiwa sosial hingga bersedia turun tangan membantu kegiatan amal.

Liputan6.com, Seoul Sooyoung adalah personel girl band ternama Girls Generation. Sebagai idola, Sooyoung rupanya memiliki jiwa sosial yang tinggi hingga bersedia turun tangan membantu kegiatan amal.

Dengan melelang barang pribadi miliknya, Sooyoung menyumbangkan sejumlah uang untuk organisasi amal AMIS yang membantu orang yang membutuhkan akibat penyakit langka Retinitis Pigmentosa (PR). Sooyoung melelang tas, baju hingga aksesori hingga terkumpul 25 juta Won atau sekitar Rp 290 juta, dilansir dari Nate, Rabu (4/2/2015).

Sebelum melakukan kegiatan itu, Sooyoung sempat pamer beberapa barang miliknya untuk pemotretan majalah fesyen Nylon. Sooyoung bangga bisa terlibat dengan kegiatan amal tersebut.

Rekan-rekannya dari manajemen artis SM Entertainment, seperti Xiumin, Suho dan Chen `EXO` tak mau kalah dengan Sooyoung. Mereka juga ikut menyumbangkan barang pribadinya.

Sementara itu, Sooyoung dikenal sebagai idola yang aktif di media sosial. Ia kerap kali mengunggah beberapa foto miliknya tengah melakukan kegiatan untuk mendekatkan diri kepada penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini