Sukses

Lewis Hamilton Tolak Menikah, Nicole Scherzinger Pilih Putus

Nicole Scherzinger memilih untuk mengakhiri hubungannya setelah tawaran untuk menikah ditolak sang pacar, Lewis Hamilton.

Liputan6.com, Los Angeles Nicole Scherzinger sedang diselimuti perasaan sedih. Pasalnya penyanyi asal Amerika Serikat tersebut dikabarkan baru saja mengakhiri hubungannya dari sang kekasih, Lewis Hamilton. Apa alasannya?

Dilansir dari laman Mirror, Rabu (4/2/2015), Nicole Scherzinger memilih mengakhiri hubungannya lantaran Lewis menolak diajak untuk menikah. Sang pembalap tersebut masih belum siap untuk berkomitmen. Jawaban pria yang dicintainya itu membuat Scherzinger merasa sangat terpukul.

"Semuanya benar-benar sudah berakhir. Nicole Scherzinger sangat kecewa mendengar apa yang dikatakan kekasihnya itu," ungkap seorang sumber.

Meski dilanda perasaan kecewa, wanita berusia 36 tahun itu menghargai keputusan Lewis Hamilton. Jalinan cinta Nicole Scherzinger dengan pria tersebut kandas setelah Lewis belum juga mengajaknya untuk meresmikan hubungan mereka. Belakangan dikabarkan keduanya sering adu mulut.

"Selama sebulan terakhir ini mereka terus bertengkar, mereka merasa seperti ada sesuatu yang salah. Mereka memang banyak menghabiskan waktu bersama tetapi tak ada pembicaraan sedikit pun untuk membina rumah tangga," lanjut sumber.

Ini bukan kali pertama Nicole Scherzinger dan Lewis Hamilton putus. Selama berpacaran tujuh tahun, mereka sudah empat kali mengakhiri hubungannya. Keduanya menjalani kisah putus-nyambung sejak mulai berpacaran.

Belakangan mereka juga jarang terlihat tampil bersama di depan publik. Lewis Hamilton sempat mengatakan kalau Nicole Scherzinger sedang sibuk dengan pekerjaannya di London. Begitu pula dengan pria berusia 30 tahun tersebut. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini