Sukses

<i>SCTV Music Awards</i> 2004 Sukses

JAKARTA Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/5) malam, bertabur bintang. Ada ajang <i>SCTV Music Awards</i> 2004 digelar di sana. Tak cuma artis dalam negeri, Siti Nurhaliza yang dari Malaysia pun hadir di sana. Bahkan, yang disebut terakhir ini dianugerahi secara khusus sebagai Artis Asing Paling Ngetop. Ratusan undangan juga memenuhi gedung tempat acara berlangsung. Acara yang dimulai pukul 21.00 WIB ini menjadikan lagu <i>Aku Bukan Pilihan</i> yang dinyanyikan Iwan Fals seb...

JAKARTA Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/5) malam, bertabur bintang. Ada ajang SCTV Music Awards 2004 digelar di sana. Tak cuma artis dalam negeri, Siti Nurhaliza yang dari Malaysia pun hadir di sana. Bahkan, yang disebut terakhir ini dianugerahi secara khusus sebagai Artis Asing Paling Ngetop. Ratusan undangan juga memenuhi gedung tempat acara berlangsung. Acara yang dimulai pukul 21.00 WIB ini menjadikan lagu Aku Bukan Pilihan yang dinyanyikan Iwan Fals sebagai Lagu Paling Ngetop. Album In Collaboration With yang memuat lagu tersebut juga dinobatkan sebagai Album Paling Ngetop kategori pop. Seolah kurang lengkap, video klip lagu ciptaan Pongky Jikustik itu juga disahkan menjadi Video Klip Paling Ngetop dan menyeret Dimas Djayadiningrat, sang sutradaranya, ke atas podium untuk menerima penghargaan. Album Paling Ngetop untuk kategori rock disabet album Satu-Satu milik Slank. Sedangkan Goyang Inul menjadi Album Paling Ngetop kategori dangdut. Taman Langit milik Peter Pan dinobatkan Album Paling Ngetop kategori pendatang baru. Pada kesempatan itu SCTV Music Awards 2004 juga menganugerahi grup legendaris Koes Plus dengan penghargaan Music Lifetime Achievement.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini