Sukses

Farhat Abbas Ribut Lagi, Nia Daniati Tak Peduli

Nia Daniati tak mau kebahagiannya memiliki cucu pertama dirusak dengan kabar dari sang mantan, Farhat Abbas.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Farhat Abbas kembali berulah lagi. Pengacara sensasional itu terlibat perseteruan dengan mantan asistennya, Silvia Haiz. Kala itu, Farhat dan Silvi saling tuduh melakukan penganiayaan. Bahkan, gara-gara merasa dianiaya Silvi, Farhat dilarikan ke rumah sakit.

Saat ditanya komentarnya, mantan istri Farhat, Nia Daniati menolak bicara. Pelantun Gelas-gelas Kaca ini sepertinya sudah tak mau peduli dengan kehidupan mantan suaminya tersebut.

"Duh, saya nggak mau komentar soal hal itu," kata Nia Daniati di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (4/2/2015).

"Saya kan sudah punya kehidupan yang baru dengan anak dan cucu. Saya sedang bahagia-bahagianya sekarang. Nggak mau komentar ah," elaknya.

Meski sudah bercerai, nama Nia Daniati hampir selalu dikait-kaitkan dengan kasus Farhat. Diakui Nia, dirinya merasa cukup terganggu dan pasrah ketika dicecar oleh awak media.

"Ya, mau dibilang apa lagi. Kadang aku pikir kenapa saya selalu dikaitkan, kan wilayahnya sudah lain. Tapi saya hanya tersenyum lagi, saya sudah terbiasa. Media kan bukan saya yang punya, saya tanggapi dengan senyum," ujar penyanyi 50 tahun ini.

Nama Farhat sendiri, sudah dihapus Nia Daniati dan keluarganya. Bahkan, putra bungsu Nia dan Farhat, Angga tak pernah lagi menanyakan soal ayahnya itu.

"Angga tidak tanya, dia di rumah saja sama cucu. Kami senang saja nggak memikirkan hal yang ada di televisi. Dia (Angga) enjoy sama games-nya, nggak ada yang komentar. Dia hanya tersenyum," kata Nia Daniati. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.