Sukses

'Twilight' Versi Drama Korea Bakal Segera dibuat

Kalau anda menyukai manga bertajuk The Vampire of the East, agaknya patut bergembira karena akan segera diadaptasi menjadi serial Korea.

Liputan6.com, Seoul Kalau anda menyukai manga korea bertajuk Scholar Who Walks The Night atau yang lebih dikenal dengan The Vampire of the East, agaknya artikel ini bakal jadi kabar gembira yang patut untuk dirayakan. 

Seperti dikutip dari laman AllKpop, Rabu (4/2/2015), manga yang dibuat oleh Jo Joo He dan Han Seung Hee ini akan diadaptasi menjadi sebuah drama korea. Bahkan, jika menuruti rumor yang ada, serial ini akan dibintangi oleh Park Hae Jin dan bintang You Who Came from the Star, Kim Soo Hyun.

Rencananya, disutradarai oleh Lee Sung Joon yang dikenal lewat drama The Moon That Embraces the Sun dan Empress Qi, serial yang digadang-gadang bakal menjadi Twilight-nya Korea ini akan meluncur pada Juli mendatang.

'Twilight' Versi Korea Bakal Segera dibuat

Menyimak ceritanya, The Vampire of the East yang bersetting zaman kerajaan ini bercerita soal Yang Sun yang menyembunyikan identitasnya sebagai wanita dan menyamar sebagai laki-laki penjual buku.

Meski awalnya berjalan lancar, hidup Yang Sun belakangan mulai terancam ketika dirinya akrab dengan pria misterius bernama Eumseokgol. Keadaan pun semakin mencekam setelah rekan dan musuh Eumseokgol, merasa penasaran terhadap dirinya. Pasalnya, setelah beratus-ratus tahun lamanya Eumsokgol memilih untuk menyendiri, baru kali ini ia mau membuka diri terhadap seseorang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini