Sukses

Ini yang Bikin Nia Daniati Suka Menangis Sendiri

Nia Daniati mengakui kalau lagu terbarunya berjudul Belahan Jiwa berkisah tentang kehidupan percintaannya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bercerai dari Farhat Abbas, Nia Daniati mulai kehidupan barunya seorang diri. Yang menyedihkan, baru saja bercerai, Farhat sudah mengumbar kemesraan dengan Regina. Pengacara sensasional itu bahkan santer menyebut akan menikah dengan mantan asistennya tersebut.

Kenyataan pahit itu kerap membuat Nia Daniati sedih. Pelantun Gelas-gelas Kaca itu malah sering tiba-tiba menangis ketika sedang menyanyikan single barunya yang bertajuk Belahan Jiwa. Kata Nia, lagu itu seolah menceritakan kisah percintaannya dengan Farhat yang berakhir nelangsa.

"Pas dengar lagunya saya menangis, merasanya ini kok saya banget ya? Ya, doakan saja deh," ungkap Nia Daniati di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (4/2/2015).

Saat disinggung soal Farhat, wanita 50 tahun ini tak mau berkomentar banyak. Nia juga tak peduli dengan kasus perseteruan Farhat dan Silvia Haiz yang kembali merebak.

"Nggak apa itu hak orang. Saya tak bisa mengerem (hentikan) dia untuk ngomong apa. Sekarang kami masing-masing. Saya nggak memikirkannya, yang saya pikirkan sekarang anak dan cucu," tandas Nia Daniati. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.