Sukses

Della Puspita Akan Dipanggil Paksa?

PERSETERUAN artis Della Puspita dengan Hendry Pasman, yang mengaku sebagai ayahnya terus berlanjut. Pihak Kepolisian Daerah Metro Jaya dikabarkan akan memanggil paksa Della sehubungan dengan perseteruannya dengan Hendry. Tapi, Della sendiri membantah kabar tersebut mengingat sejauh ini belum menerima surat panggilan dari Polda. "Kalau <i>toh</i> dipanggil aku datang," ujar bintang sinetron yang melejit lewat Ratna dalam sinetron <i>Pernikahan Dini</i> ini. Della menganggap sebenarny...

PERSETERUAN artis Della Puspita dengan Hendry Pasman, yang mengaku sebagai ayahnya terus berlanjut. Pihak Kepolisian Daerah Metro Jaya dikabarkan akan memanggil paksa Della sehubungan dengan perseteruannya dengan Hendry. Tapi, Della sendiri membantah kabar tersebut mengingat sejauh ini belum menerima surat panggilan dari Polda. "Kalau toh dipanggil aku datang," ujar bintang sinetron yang melejit lewat Ratna dalam sinetron Pernikahan Dini ini. Della menganggap sebenarnya perseteruannya dengan Hendry sudah tak perlu dipersoalkan lagi, termasuk keharusan menjalani tes Deoxyribonucleic acid (DNA). Della mengaku tak mau menjadi korban akan keegoisan seseorang. Terlebih, Della sendiri ingin melupakan segala kejadian yang sudah berlalu. "Kita enggak pernah bikin masalah," ujar pemilik nama lengkap Nisisari Heny Puspita. Oh, begitu ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.