Sukses

Johnny Depp dan Amber Heard Resmi Menikah

Johnny Depp dan Amber Heard menginginkan pernikahan yang tertutup dan sederhana.

Liputan6.com, Los Angeles Johnny Depp dan Amber Heard sepertinya sudah tak bisa menunggu lebih lama lagi untuk meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan secara hukum. Pada Selasa (3/2/2015), keduanya menikah di West Hollywood, rumah Depp.

Padahal, sebelumnya digadang-gadang Johnny Depp dan Amber Heard akan mengakhiri masa pacaran di akhir pekan. Dan hingga kini, tak banyak rincian tentang pernikahan mereka.



Dilaporkan Aceshowbiz, Kamis (5/2/2015), selanjutnya pemain Pirates of the Caribbean dan Amber Heard akan terbang ke pulau pribadi, Little Hall's Pond Cay di Bahama, untuk perayaan selanjutnya.

Pernikahan ini benar-benar tertutup rapat dari bibir pasangan ini, karena mereka benar-benar menginginkan pernikahan yang sangat sederhana. 



Johnny Depp dan Amber Heard, pertama kali bertemu saat keduanya syuting film The Rum Diary, 2011 lalu. Mereka mulai berkencan pada 2012 setelah Depp dan Vanessa Paradis berpisah. Dan pada 2014 lalu, Depp dan Heard memutuskan untuk bertunangan.

Ini merupakan pernikahan kedua bagi Johnny Depp. Sebelumnya, ia menikah dengan Lori Anne Alison pada 1983 hingga 1986. Sementara bagi Amber Heard ini merupakan pernikahan pertamanya.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini