Sukses

Slank Istirahat, Bimbim Ajak Keluarga Keliling Dunia

Kesibukan bersama grup band Slank, membuat Bimbim jarang bertemu keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Kesibukan bersama grup band Slank, membuat Bimbim jarang bertemu keluarga. Alhasil, ketika Slank break di awal tahun, drumer bertubuh kurus ini tak mau menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk kumpul bersama anak dan istrinya.

"Kebetulan awal tahun memang break, pasti nggak banyak pekerjaan," kata Bimbim Slank, di Jakarta baru-baru ini.

Tak tanggung-tanggung, sebagai pengobat rindu, Bimbim mengajak keluarga kecilnya itu untuk jalan-jalan keliling dunia. Hal itu biasa dilakukan Bimbim jika buah hatinya sedang libur sekolah.

"Jalan-jalan sih paling ke mal, memancing, ke pantai atau ke Bali. Berempat saja, kita selalu berempat. Kalau liburan sekolah kita selalu keliling dunia," ungkap Bimbim.

Rupanya Bimbim selalu menikmati momen perkembangan dua anaknya. Ia bahkan menolak jika menitipkan anak-anak kepada orangtua saat sedang libur.

"Nggak dititipkan lah, gue enjoy melihat anak, menggendong dari bayi. Setiap pagi antar dari TK sampai SMP ke sekolah, gue ikuti semua. Gue nggak mau kehilangan waktu untuk melihat perkembangan mereka," tandas pemilik nama Bimo Setiawan Almachzumi.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.