Sukses

Nyaman Bergaya Slengean, Ello Diprotes Keluarga dan Fans

Penampilan Ello berubah dari kesan anak mami menjadi bergaya slengean.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berbeda dengan penampilan Ello sekarang. Pelantun lagu Pergi untuk Kembali ini tak lagi berwajah klimis. Ello mulai membiarkan kumis dan brewoknya tumbuh subur. Tak hanya itu, rambut cepaknya pun mulai ditinggalkan dan membiarkan rambutnya memanjang.

Penampilan baru Ello ini cukup menambah kesan garang pada diri penyanyi 31 tahun itu. Terlebih dengan tato yang menghiasi sekujur tubuhnya. Namun, gara-gara agak sedikit 'berantakan', Ello pun mendapat komplain dari keluarga.

"Oma (nenek) gue agak risih sih lihat cucunya begini. Rambut gondrong, berantakan, nggak cukuran. Terus kumisan dan brewokan. Tapi gue nyaman banget kayak begini, saking nyamannya gue jadi nggak terlalu peduli," kata Ello di Jakarta baru-baru ini.

Tak hanya keluarga, Ello juga kerap diprotes fans yang kurang menyukai gaya barunya ini. Namun lagi-lagi, mantan pacar Julia Estelle itu tak peduli dengan penilaian orang.

"Kalau yang fans cewek biasanya bilang 'aduh Mas Ello sekarang kok nggak unyu (lucu) lagi?'. Kan gue bukan model juga yang harus jualan muka, gue jualan musik. Yang penting gue buat musiknya bagus. Masalah penampilan nomor sekian lah," kilah putra Diana Nasution itu.

Diakui Ello, saat ini dirinya belum mau mengubah penampilannya. Yang terpenting, penyanyi berdarah Maluku-Batak ini ingin membuat karya yang lebih baik ketimbang memikirkan soal penampilan fisik.

"Penampilan nggak menjadi hal yang terpenting buat gue, yang penting itu musik gue. Karena memang jiwa gue penginnya seperti sekarang ini," tutur Ello. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.