Sukses

Ian Somerhalder Beli Cincin Tunangan Seharga Rp 632 Juta

Ian Somerhalder, diyakini memiliki selera yang baik. Bukan hanya soal wanita, juga tentang perhiasan.

Liputan6.com, Los Angeles Akhirnya terungkap, Ian Somerhalder membelikan cincin tunangan kepada kekasihnya, Nikki Reed. Alih-alih memilih cincin berlian tradisional dengan satu batu, Ian justru memberi sang kekasih cincin dengan banyak batu berlian.

Ian Somerhalder, 36 tahun, diyakini memiliki selera yang baik. Tidak hanya memilih wanita yang sempurna seperti Nikki Reed, ia juga memilih cincin tunangan berbentuk berlian cantik, super unik.

Cincin besar Nikki Reed, menurut laman Hollywoodlife, Rabu (4/2/2015), memiliki satu putaran dengan satu berlian besar yang dikelilingi oleh banyak berlian kecil, dan terlihat seperti bunga.



Ahli perhiasan di New York, Shari Fabrikant dari pembuat berlian Robert Fabrikant Inc, mengatakan setiap batu punya ukuran yang baik. "Cincin itu mungkin memiliki sekitar enam hingga delapan berlian karat. Nilainya bisa di atas USD 50 ribu (Rp 632 juta)."

Cincin Nikki Reed memiliki bentuk yang sangat vintage. "Vintage menunjukkan rasa individualitas," tandas Shari.(Mer/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini