Sukses

Pertengahan 2015 Raisa Akan Gelar Konser Tunggal

Untuk persiapan konser tunggalnya, Raisa kini sibuk latihan.

Liputan6.com, Jakarta 2015 menjadi tahun yang sangat dinanti-nantikan oleh Raisa. Pasalnya, penyanyi cantik kelahiran 6 Juni 1990 itu, akan menggelar konser tunggal pertamanya di Tanah Air.

Rencananya, konser tunggal pertamanya di Indonesia akan digelar di pertengan tahun ini. "Tahun ini sebenarnya menyenangkan banget, karena saya akan  menggelar konser tunggal pertama saya di Indonesia," kata Raisa saat ditemui di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (5/2/2015).

Untuk itu, kini pemilik nama lengkap Raisa Andriana itu tengah sibuk menyiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan konsernya. "Setiap hari aku latihan buat persiapan konser," ujar pelantun Terjebak Nostalgia ini.

Walapun kini jadwal kegiatannya kian padat, Raisa tak mempermasalahkan hal tersebut. Raisa berharap konsernya bisa memuaskan para penggemarnya di Indonesia.

"Semoga bisa kasih yang terbaik. Kerja keras bisa membuahkan hasil yang baik juga," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.