Sukses

Lihat Rihanna Berenang Bersama Hiu Putih

Rihanna mengenakan baju renang berwarna putih, sedang di sampingnya tampak seekor hiu putih yang sangat besar.

Liputan6.com, Los Angeles Rihanna sering melakukan hal-hal gila atas nama fesyen. Begitulah kira-kira yang sedang dilakukannya untuk halaman majalah Harper Bazaar. Pelantun We Found Love ini nekad berenang bersama hiu putih.

Untuk majalah ternama itu, RiRi, begitu wanita ini akrab disapa, akan tampil pada edisi Maret. Dalam foto itu, RiRi tampak mengenakan baju renang berwarna putih, sedang di sampingnya tampak seekor hiu putih yang sangat besar.

Mereka berenang berdampingan. Meski benar-benar berenang bersama dengan predator ini, foto RiRi tetap melalui serangkaian tahap perombakan dengan aplikasi photoshop.


Pada kenyataannya, ia tetap berenang didampingi kru dan tim penyelamat. Tampak dalam video yang dapat dilihat di situs berbagi Youtube, RiRi menyelam ke bawah laut dengan pakaian renang berwarna oranye. Di sekitarnya, hiu-hiu itu tampak berenang.

Penyanyi R&B ini mengunggah fotonya ke Twitter dengan komentar ngerinya soal proses pemotretan tersebut. "Dan terjadilah...#bucketlistshit terimakasih @harperbazaarus untuk pemotretan yang menegangkan ini," tulis RiRi. Coba saksikan videonya berikut ini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.